Wednesday, May 12, 2010

never trust anybody more than yourself

just a second after i write this


taraaaaaaaaaaaaa :


and finally they lived happily ever after :)


apa alesanmu kali ini? susah buat percaya sm kamu. tapi lihat, hati ini terlanjur rusak dan berdebu. aku ini tidak cantik sayang, aku tidak kurus, tinggi semampai, dan tidak bisa berdandan. kamu tau itu.

jangan tahan aku lagi aku bosan.

aku tidak bisa melihat yang seperti ini lagi. maaf saya sama sekali tidak mengerti hal hal yang kamu anggap biasa itu. itu tidak biasa. itu luar biasa sakit.

mulai hari ini aku dan kediaman ku.


cold and heartless.


i dont wanna spending too much my time just to being hurted.

dan itu sama sekali bukan hal yang biasa saja.
bukan hal yang biasa.
bukan.








cx!

No comments:

Post a Comment

any comment huh?

Author

My photo
part time bookworm nerdy as hell and hardly to find another safe-zone. the rest part is just between you and me.