Thursday, July 10, 2008

surat cinta buat kamu.

Moshi moshi !!!

Yakk, masa-masa smp sepertinya udah harus tutup buku. Huhh. Padahal temen-temen sekelas ku adalah temen terbaik yang pernah ku milikin. No bullshit. I mean, please, kita ber-40 udah ”dipaksa” buat sekelas selama 3tahun ini. That’s not a short time u know. Dan kita (ber-40, bukan beberapa aja) udah kayak keluarga. Ok, walopun tetep diantara kita ada kelompok-kelompok (dan bukan gank) kita tetep satu. Manusiawi kan.. Kita kan engga bisa bener2 “intim” sama semuanya. Tetep ada yang terbaik diantara mereka. Nana, Rinda, Caca, u’re the best! Makasih udah mau berbagi kesenangan dan jadi tempat sampah berkeluh-kesah ku selama 3tahun ini, dan mungkin sepertinya terus berlanjut sampai kita jadi tante-tante yang engga-konservatif-dan-tetep-keren-dan-modis-tapi-engga-norak *ahhahahaha* [aminn] .

Oiya, sedikit cerita, dulu waktu kita masih kelas satu kita punya kelompok. We called SICKSOULcommunity. Yeah, sekelompok wanita yang ehm...seperti artinya itu. Hha. Kami terdiri dari ANIS, CACA, CHIKA, DITTA, IMA, IZUL, NANA, NUKE, RIDA, RINDA, SITA. Kesebelasan. Banyak orang yang bilang semakin banyak anggota, semakin banyak masalah (tapi itu engga buat Ambisyll-comm). Gimana y? bisa dibilang bittersweet lahh. Masa2 SSC adalah masa kejayaan. Kami sering menyampah (bercurhat.red), menggila, nonton, jalan, makan, dateng ke festival2, bahkan melihat bintang jatuh di bukit belakang sekolah.. *ok, mulai ngelantur* Tapi emang engga bisa dipaksain yee.. *ironiss* . Wathever gonna happen, kalo kaliyan ada yang butuh bantuan (ex: ngabisin doku, dan sejenisnya) *mupeng* , atopun temen curhat. Always remember, I’ll be there 4 ya, sista! Nugg, walopun dirimu ude berpisah sekolah (dy masuk smaga nan megah dan mewah) , jaga kontak yahh!. Ridd, kalo ada acara2 yang soo interesting nan ajibb, undang diriku! Zully, pulang bareng! Hhahaha~ Ditta, oleh-olehnya jangan lupa! (dy lagi pulang kampuang ke Bandung). Aniss, (sama rida) kita masih satu kelas di lia!! Caca, Ima, Nana, Rinda, Sita, opo y?? aku speechless tenan kii.. *snobbb*

Selain kami, juga ada SOULMATE-gurls (pake ’u’). Mereka juga temen deket ku (ya iye lahh, ambisyll adalah keluarga!). Ayu, Ingga, Misyel, Ve. Ingga itu tebengan-sepanjang-masa-segala-suasana ku. Dengan baek hatinya dia bersedia mengantar jemput ku selama 2taon ini (kelas satu kita naek bis). Ingg, kalo ga ada kamu, aku gtao berapa juta uang yang aku keluarkan buat naek bis kota yang semakin mahal aja. Makassyong ye! Besok tak beliin bensin *semoga lupaa*.. Misyell, Ayu, Ve (kamu juga, lho!) temen superasik buat H.O dan bergosip bareng. Ntah di mol, c.walk, GH, hik, atopun di depan kelas aja.

Bukan cuman itu aja, Icha, Etsha, Shelly, Maide, kalian membuat Ambisyll sempurna. Thx uda mao membagi kepintaran kalian yang sangat membantuku disaat ulangan menyerbu *halahh*

The boys, there are Bram, Afwan, Bayu, Doddy, Dick-y, Dick-a, Dimas, Erwin, Ipun, Icho, Danang, Faiq, Arbi, Faisal, Farhan, Mirza, Lingga, Indra M, Indra P, Ian, Neo (sori, kaga urut) pengen sihh ngasi kata2 mutiara buat kaliyan. Tapi yo pie meneh, paling yang baca icho doang.. (co, awas neg ra ngek-i komen!) hhohoho. Dika, Farhan, dikarenakan sekolah kaliyan nun jauh di Magelang sama di Islamic Bilingual Boarding School *di Sragen* , maka kalo kalian pulang kampung, wajib kabar2 (dan makan2!)

Kurang lengkap kalo engga ngomongin siapa guru yang kurang beruntung yang harus ”momong” 40 anak imbisil yang ga pernah lepas dari masalah (yang, yang mulu sihh?!) . Taraaaaaa, beliau2 adalah mrs Yetti, bu Susan, dan Papi Yoko. Pak, bu, terucap infinity terimakasih untuk bapak dan ibu guru. Kalo ada award.nya, mungkin beliau2 ini terpilih jadi guru-paling-paling-paling-di tahun ini *hhehehehe* . Papi, kalo married undang kami y!

Thanks for the memories ,all! *jangan nangess, kita masi bisa reuni*

AmbisyLL, forever, for never. =)))))

No comments:

Post a Comment

any comment huh?

Author

My photo
part time bookworm nerdy as hell and hardly to find another safe-zone. the rest part is just between you and me.