Sunday, July 27, 2008

new class, new friend dgn semua blablabla-nya

Yayaya, first of all, saya, JessMalia, mao ngucapin trimakasii buanget.buanget buat smua panitia, moderator, dn pkoe smua sing uda ngerjain aku di hari trakir MOS kmarin. Hhehehehe~ aku engga bakal nyritain kjadiannya gmana yg jls itu benar – benar sangat memalukan banget dan itu aib yang mungkin jadi kenangan manis-asin-rada pahit di dalam sejarah hidup saya.

Kelas baruuu!!!! Ternyata yang kemarin itu belum fix. Emang sedih (banget) pas tau kalo kepisah sama rangers lainnya. Tapi mungkin ini bakalan ngebuat kita tambah terikat dan dewasa dalam ngehadepin ini semua *eleh eleh, bahasa kyu* . penyebaran virus Rangers Corp adalah sebagai berikut :

*Rj Puti, Ping, Oren, Coklud, Koning dan Ungu (dit, anggep wae kmo ungu, okok? Hhe) ttep bersatu* sm hindun, karin, neo dll jugak. Asiknya mereka..

*Rj Bilu di kls X-(berapaa gtu) sori, lali sulll x9 *

*Rj Hijao di X-7, tetanggaan sama ay =)) *

*Rj Item klo g X-10 ya 11, sebelah pojokan yg jelass (ngomong wae lali) *

*Rj Melah, jelas aja kepisah, secara dy berada di perguruan smaga -.-” *

Now let’s talk about me, Ranger Pelangi.Alangkah.Indahmu, aku masup di X-6 *tetteupp* tapi kelasnya beda.. Kelasku itu bekas potokopian AGFA (bukan AFGAn). Kelas transparan soale di sepanjang kanan adalah jendela seukuran ma temboknya. So, bakalan susye buat nyontek *sigh..* knapa harus aku? Kenapaaa???

Buat orang2nya mungkin kedepan bakalan asik, soale aku juga belum bgtu kenal. Tablemates.ku Devy (baca: depii, bukan devayyy) *piss* anak patska. Kalo aku jadi dia aku bakalan bersyukur banget soalnya dia bisa sekelas sama sohib2 smpnya. What a miracle is that. Depanku ada Mayang sama Dwi (duhh, jd keinget mb dwiikk..). Ini segini dulu, buat temen2 yang laen, ati2 aja, siapa tau kalian jadi bahan postinganku selanjutnya *muke jahat mode: on* ah ah ah ah !(ketawa model rida)




Ps buat sii Panda: sorii kamu uda takduain sama MOS. Hhegegege~ uda g lg kn skarans? Nonton yukk~ (halah, ngrayu)






Wassalamualaekum.warohmatullohi.wabarukatuh

Author

My photo
part time bookworm nerdy as hell and hardly to find another safe-zone. the rest part is just between you and me.