Sunday, February 15, 2009

ampuun ,mah. gomenasaii ~

Assalamu'alaikum !!

heyho fellas!

lama juga yeh ga ngepost disni, jujur, dari pertama itu sebenernya uda ada perjanjian, antara sy dan hati saya supaya harus rajin ngurusin blog tapi ya apamaudikata.. *halaah, ngomong wae malesan, chix! :P


recently, kita semua taukan musim ujan kayaknya betaaaaaaaaaaaaaaah bgt dsni, di kota SOLO, dan rumahku khususnya, yang notabene di sekitar bengawan solo. ketir ketirr bgt dah, setiap ada ujan deres semaleman trus akunya uda mulai ber-hujan-hujan-jangan-marah-nya ERK *sebenere ini bagian paling hororr hahahahaa* ga dingg, hlawong suara idola cilik ginii, aduh OOT deh nii, ok lanjut, jadi pas ujan deres tralala trilili itu kampung blkg perumku udah banjir.


TAKTAKTUNGDAH!


pak satpam muter2in perum pake toak gtu deh, hebring bangeee, serasa mau ada perang bawang *waktu kejadian pagibuta abis ujan deres*. para mamimami udah saling bingung ria, kalo kayak papaku sih nyante2 wae, ngopi di teras.


balik ke mama, mau naekin TV berat, naekin sofa ga bisa, naekin kasur2 lemari dkk apalagi. mau minta tolong papa jg papa masih keasikan nyante menghirup kericuhan gosip banjir pagi itu, minta tolong aku ama icak jg percuma, kite masih nempel di balik kemull, yaudah barang2 yg bs dinaekin : baju, celana, frontwear, underwear, modem + keyboard kompi, sm raket baminton. (sebenere benda2 kyk gtu mah basah jg gpp hedeehhh -_-")


dan ternyata sodara-sodaraaaa :

BANJIR GA JADI MAMPIR!!!

hahahahahahahahaha kalo kami sekeluarga sih gembira riaa. kalo mama.....


mama, maaf, uda cerita masalah ini =9 . tp ini bukan klimaks, bung! abis kejadian itu semua barang uda balik ke tempat asal, dengan asal2an pula tentunya, seharian deh ngetawain mama, dikit2 disindirr, trus ketawa. sekali lagi, maap maahhh, maap *jari menunjukkan angka dua*


hmm... mungkin gara2 kualat kali yah, malemnya ada ujan deres lagi, yg skr pake acara petir2 segala lg. bukan, bukan, rumahkyu g banjir kookk, aman. tapi lebih parah : KOMPIku yang kusayang melebihi baju tyedie yg dulunya jd kebanggaan eh skr uda jd pasaran itu, KESAMBER PETIR! *DUUARRRRRRRR!!!!



huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh *exhaled* yasuuw, skr lg nginep di RISC nya papank. kommp, cepet sembuh yaaa, cx sayang kamyuuuuuu.....


pesanku buat kalian : jangan pernah durhaka sama mama.
buat mama : mah maapp maaaahh, servisnya yg bayar mama yaaa, yayaya??



uda yeh, mao nelpon risc komp dulu..


wassalamu'alaikum!


.cx.

4 comments:

  1. Pertama !!!

    Numpang komen aja, gak ngerti mau ngomong apa

    ReplyDelete
  2. GYAHAHAHAHAHAHAHAAA . gile . lebay koe nduk ! =p betewe, kualat tnan kui ! hahaha . kesiaaaaaannnn XD

    ReplyDelete
  3. . cikaaaaaaaaa ~~ hahah manpaatin wifi sekolahan ni aku bey

    ReplyDelete

any comment huh?

Author

My photo
part time bookworm nerdy as hell and hardly to find another safe-zone. the rest part is just between you and me.