Saturday, July 25, 2009

welcoming (again)

oh my..
its been so long since my last post. you know, keep silence doesnt mean i'm done with my blog :)

ok, starting frm now, HELLO WORLD! lets rawk again!


sekarang udah tambah dewasa pola pikirnya, 16taun lah ngerasain manis pahitnya hidup walo banyak pahitnya hehe.. rasanya benci bgt sama orang orang yang sukanya ngeluh. benciii bgt! kayaknya mereka engga mensyukuri hidup. kalo dibanding dengan saya, mungkin mereka engga ada apa apanya. my childhood (oke itu berarti masih keitung skr) is nightmare. but who cares? im fine with that. yang bs nolong saya hanyalah Tuhan, cmn blm saatnya aja.

mereka yang cuman punya masalah kecilkecil, berantem sm temen, pacarnya selingkuh, beda pendapat sm orgtua, nilainya jelek (damn! masih ada org kyk gini), mereka itu yang ngerasa hidupnya paling hancur. no you're not, darling! you're not.

kamu engga punya malu apa? malu sama pedagang kaki lima yang habis digusur, malu sama tukang koran yang pagi-pagi kehujanan, malu sama anak-anak yang terpaksa cacat gara gara ulah orangtuanya sendiri, malu sama kucing jalan yang harus ngelahirin anaknya di kolong jembatan. masalah kamu itu belum ada apa apanya. tapi teriakan kamu udah lebih bgt dari pada mereka.
...



..



.

dari pada saya. tapi paling tidak saya masih bersyukur. dan ttp berdoa semoga keluarga saya bisa utuh lagi.













note it, skenario Tuhan itu selalu indah :)













lv,

cx.

No comments:

Post a Comment

any comment huh?

Author

My photo
part time bookworm nerdy as hell and hardly to find another safe-zone. the rest part is just between you and me.