Thursday, August 27, 2009

this post is esp for my bestst

This post is esp for my best : Katina Setyong. Muahahahaha ga asik ah kalo repost nya di FB, ga bisa panjang-panjang. Nah tau sendiri kan kalo saya ini sukanya ngocehin yang panjaaaaaaaang bgt, maka rasanya kurang kalo ga pake alasan :P ya know i cant stand if just mention them, syoong.

Those 30 are:


1. Someday - John Legend

Oke, pertama kali denger pas nonton August Rush, what a beautifuly plot of movie with cute player :3 .someday my fams will be together, someday.


2. Puzzle - Ape on The Roof

Alasannya ga ada sih, cuman enak aja didengerin. Suaranya aku bangeet *ngapusi*


3. All The Time - The S.I.G.I.T

Hoping someone sing it for me and he does. Pas masih jaman pdkt dlu, masih malumalu, mana si pndaman masih sering bikin melting, sok2an romantis gtu. ahahaha maluuuuu


4. Ayah - Gataudehsapayangnyanyi

Lagu wajib pas pertemuan keluarga besaaar abis lebaran. And we sing along sampe terharu biru dan berkaca kaca “Ayaah, dengarkanlah.....”


5. Jatuh Cinta Itu Biasa Saja - ERK

Die Beste von ERK! Awesome.


6. Kisah Klasik Untuk Masa Depan - Sheila On 7

Remembering AMBISIL. Kalian selalu di hati. Terlalu banyak yang pengen disampein x)


7. She’s So Beautiful - SORE

Dulu pandaman pernah nyanyiin itu di teras. Trus he’s eyes are sooooooo un-lie-able. Halah. Dasar saya ini, paling juga dia engga keinget sama sekali. Crap.


8. She’s an Angel - Pharrell William

Mengingat masa cinta monyet pas masih kecil2nya huahuahuaaaa. Noraaak bgt bgt bgt. But it just past, gimana juga itu kan bagian hidup saya yang g semestinya dibuang. Ya to?


9. 8 More Miles - Eminem

Asik asiik, jaman masih hunting trus ngapalin rap2an oldskul sampe berjam2an di warnet.


10. Finding Rainbow - Bangku Taman

Finding ME! Hahahaha. Ada harmonikanya, pas, dalem.


11. So Special - Oka ft Sabria

Perjalanan Solo-Bali-Solo di bis barengan kawan-kawan di kelas TERBAIK yang pernah saya temui. Anis, we love this song damn much baby!


12. Luka - Cherry Bombshell

Sendu dan mendayu dayu. Langsung kebawa mikir yang sedih sedih kalo dengerin ini, great buat introspeksi diri hha!


13. 21th Century Boy - Teenage Death Star

Riot mode ON! Rungok.ke ning ngarep mushola akhwat sm nasy. Top. Abiss.


14. Stand Up For Love - Destiny’s Child

Tanya Mita deh kenapa kita ga bosen bosenya nyanyiin ini di kelas. Saya juga bingung kenapa. Silly~


15. Nothing to Fear for Now - White Shoes and The Couples Company

Perjalanan Sragen, Srenggi ke SMANSA dengan nana di sebelah saya dan nisa di depan. Empuuk!


16. Especially for You - Make Your Mama Proud

Kelas 1 SMP, pertama denger langsung “AKU BANGEEEEETTTTT!” *tapi lupa buat siapa, another piece of my past. Hhahahaaaa


17. With You - Chris Brown (eks boyfreund. Halaaaah)

Cewe mana to yang engga berdesir hatinya sama lagu ini.....


18. Kikuk - C’mon Lenon

Lagu sore hari. Yaudah sih gtu aja, enak abis didengerin. Walopun banyak yang komen “lagu opo to iki” hmm. They just don’t understand.


19. Tutur Gelap - Pure Saturday

The best song di albumnya (in my opinion siih) yg akustik juga mantep bgt.


20. Strange is The Song In Our Conversation - Monkey to Millionaire

Featuringnya pas bgt. Liriknya jujur. Suaranya imuut. Lagu pertama yang bikin ica ngomen positif


21. Good Life - Kanye west ft Tpain

Hehehe selaluu ngulang ulang ulang lagu ini kalo lagi bt dan sukses buat ketawa ketiwi sendiri. I’m good!


22. Hari Ini Untukmu - Rocket Rockers

Lagu yang membuat saya swing swinging sendiri kalo ndengernya. Hahaha. Gr gr


23. Buktikan - Dewi Sandra ft Pasto

Oke ini aku banget. Hihihi. Masih sering nanya sndiri. Jane si pandaman sayang mbi aku ra toh? Mana buktinya? Manaaaaaa?


24. Open Wide - Pure Saturday (lagi)

Lagilagi PS, sebenernya most of their banyak yang unbored-able song. Jadi inget jaman SMP pas masih mesra2nya sama caca rinda nana. Kangen bow masa2 itu. Tapi sekarang pada jd lupa waktu kita masih se-kesibukan, dulu. Lagunya kaya mantra, 2 versi suaranya vokalis cherbom bener bener BOM!


25. A Whole New World - ostnya Aladdin

Devi cowonya aku cewenya. Hahahahahaha. Trus malah jd blero kabeeh, oh my, aku kangen jejeran kr kw tante devi. Neng msti kw luih kangen kr aku.


26. Maha Oke - Jenny

Maha okeee! Pokonya Dia yang Maha Oke! Haish.


27. Three Little Birds - Sean Paul version

Enggak kalah sama versi aslinya, ostnya shark’s tale. Dulu kalo abis nangis2 langsung karaokean ini. Kangen kangeeeeen


28. Kiss The Pain Away - Hollywood Nobody

Nyari2 liriknya ga ada dimana mana, akhirnya ngepas2in sendiri sama mb nana. Mana ada yg ga ketemu lagi --“ *ngebayangin kita lagi nyanyiin itu didpn kompi nya nana*


29. Tantang Tirani - Homicide

Homicide is death, but their song still-stand. Damn! Ayo tantang yayasan swasta perseorangan di sekolah saya yang makin geje aja.


30. Derai Derai Cemara - Chairil anwar (senam version)

Tugas musikalisasinya pak budi! Mana ngrekamnya di rumah saya lagi. Hahaha. Miss(es) yu guys, kelompok putiabu, kadang2 kalo kangen langsung setel. Cemara menderai sampai jauuuuuuhhhhh



Finaly its done! Puas kalo uah rampung rasanyaa, yah kira2 mereka lah yang nemplok di kepala saya.



Happy Fasting , All!


Lv,



cx.

No comments:

Post a Comment

any comment huh?

Author

My photo
part time bookworm nerdy as hell and hardly to find another safe-zone. the rest part is just between you and me.